Jumat, 10 Januari 2014

Beutyfull of Malimbu

malimbu,. merupakan salah satu tempat wisata yang baru-baru ini mulai populer di lombok, ya malimbu merupakan sebuah icon wisata yang menyuguhkan pemandangan laut yangt luar biasa indahnya, di malimbu ini kita dapat bersantai-santai menikmati sunset yang akan membuat anda terkagum akan keindahannya, bukan hanya sekedar pemandangan laut akan tetapi kita akan dapat menikmati keindahan pantainya...
hal yang tak biasa yang akan anda temukan di sini nanti, yaitu sebuah objek yang akan membuat mata anda tidak dapat terpejam untuk waktu yang lama, karen akan terpesona dengan keindahan pemandangan yang akan disuguhkan oleh tebing dan pantai malimbu.
naaaaahhh,.... gambar yang anda lihat di sebelah kanan ini merupakan salah satu keindahan dari tebing malimbu, dengan rumputnya yang hijau, bukit yang membentang dan dengan air laut yang begitu jernih akan membuat anda untu merasa nyaman di tempat ini, dan pastinya kagak bakalan ngebosanin.
kalau foto yang anda lihat disebelah kiri ini merupakan salah satu pantai yang ada di daerah malimbu, yaitu panta dengan keindahan pasir putihnya, namun pantai yang menjadi pusat dari tempat wisata malimbu ini berwarna hitam, yaaa meskipun berwarna hitam, yang pastinya kagak bakalan ngebosanin, dan yakin saja pasti mengasyikkan anda sekalian.
namun kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang keindahan pasir putih yang ada dipantai malimbu, dengan ombak yang besar dan berkejaran dan pemandangan laut yang biru merupakan pemandangan khas dari pulau lombok.
namun jika anda datang pada saat musim kemarau, anda akan menemukan pemandangan seperti ini, yaitu dengan pemandangan serba kuninga atau pirang, namun jangansalah dulu, karena pemandangan ini juga tidak kalah menariknya.
okeeeeyyyyhhh..... sebaiknya anda segera bergegas deeh... untuk berangkat dan menghabiskan waktu liburan anda di lombok oke brada,. thank you yaah... udah berkunjung,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar